LOVE STORY OF WALDEN BROTHERS

LOVE STORY OF WALDEN BROTHERS Kim RangUkuran : 14 x 20 cm408 halamanHarga : Rp89.000ISBN : 978-602-6383-42-6Penerbit Haru Sinopsis :Seyoung yang mengetahui pacarnya tidur dengan wanita lain, salah sasaran saat berusaha merusak sebuah mobil yang ternyata milik kakak lelaki pacarnya! Jinwoo, pemilik mobil itu, marah besar dan meminta ganti rugi kepada Seyoung.Meski pertemuan pertama mereka dipe [...]

LET’S SPEAK UP!

LET’S SPEAK UP! Suatman, S.Pd.Ukuran : 12 x 18 cm292  halamanHarga : Rp58.000ISBN  : 978-602-6475-33-6Penerbit Huta Publisher Sinopsis :Salah satu bagian terpenting dalam mempelajari bahasa adalah dengan mempelajari bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain. Berkomunikasi tak hanya mengacu pada kemampuan menyampaikan pesan menggunakan bahasa sasaran, melainkan juga menggunakan cara-cara [...]

YA ALLAH, AKU PENGIN CURHAT

YA ALLAH, AKU PENGIN CURHATRizem AizidUkuran : 13 x 19 cm214 halamanISBN : 978-602-51185-2-4Harga : Rp58.000Penerbit Noktah Sinopsis :“Ada masalah? Udah, curhat aja sama Allah.” (Ustadz Hanan Attaki, Direktur Rumah Qur’an Salman Kampus ITB)Hidup kita memang harus banyak masalah, agar kita semakin bergantung hanya kepada-Nya. Sebab, ada kalanya orang lain tidak bisa membantu kita. Kita pu [...]

JADI KAYA HANYA DENGAN MODAL 5 JUTA

JADI KAYA HANYA DENGAN MODAL 5 JUTAKartika AyuUkuran : 14 x 21 cm162 halamanISBN : 978-602-5713-08-8Harga : Rp49.000Penerbit Genesis Sinopsis :Membuka sebuah usaha tidaklah sulit, namun membutuhkan perhitungan yang matang sebelum memulainya. Tidak menutup kemungkinan bahwa setiap orang dapat memulai usaha yang diimpikannya. Pandai menangkap peluang dan bekerja keras merupakan langkah tepat untuk [...]

BOB SADINO 36 LANGKAH SUKSES MEMBANGUN BISNIS

BOB SADINO 36 LANGKAH SUKSES MEMBANGUN BISNISGisa NarayaUkuran : 14 x 20 cm174 halamanISBN : 978-602-5713-06-4Harga : Rp49.000Penerbit Genesis Sinopsis :Sukses, kaya, dan terkenal. Gaya bicaranya yang nyeleneh, ceplas-ceplos, dan semau gue, membuatnya kerap dinilai kontroversial. Meski terkesan unik dan eksentrik, ia tetaplah seorang sederhana dan apa adanya. Bahkan, tak jarang ia menjelma sebaga [...]

260 RESEP JUS BUAH & SAYUR

260 RESEP JUS BUAH & SAYUR Sachi D. Kim Ukuran : 16 x 24 cm324 halamanISBN : 978-602-5713-10-1Harga : Rp148.000Penerbit Genesis Sinopsis :Olahan jus memungkinkan kita mengombinasikan berbagai buah dan sayur sekaligus, sehingga lebih kaya nutrisi tanpa membuat perut terasa penuh. Bentuknya yang cair, membuat vitamin dan mineral lebih cepat diserap tubuh, sehingga stamina tetap terjaga. Bukan m [...]

40 MINGGU RESEP SEHAT HAMILMU!

40 MINGGU RESEP SEHAT HAMILMU!Astrid SavitriUkuran : 18 x 24 cm220 halamanISBN : 978-602-6475-23-7Harga : Rp129.000Penerbit Genesis Sinopsis :Buku ini memiliki banyak kelebihan yang pastinya akan memudahkan pembaca untuk memahami isinya. Selain itu, dikemas dengan menarik dan full color sehingga enak untuk dibaca dan dipelajari. Pembahasan di dalam buku ini juga cukup lengkap dan jelas sehingga c [...]

JOMBLO BAHAGIA

JOMBLO BAHAGIAEl-Salman Ayashi. RzUkuran : 13 x 19 cm228 halamanISBN : 978-602-51185-3-1Harga : Rp60.000Penerbit Noktah Sinopsis :“Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal.” – Ustadzah Oki Setiana“Jangan mau digo [...]

NOT IF I SEE YOU FIRST

NOT IF I SEE YOU FIRST Eric LindstromUkuran : 13 x 19 cm376 halamanHarga : Rp89.000ISBN : 978-602-6682-15-4Penerbit Spring Sinopsis :Jangan bersikap aneh. Serius, selain buta, aku sama sepertimu, hanya lebih pintar. Parker Grant tidak perlu mata untuk melihat orang lain. Karena itulah, ia membuat peraturan yang tidak boleh dilanggar. Tidak akan ada kesempatan kedua bagi pelanggarnya. Tanya sa [...]

TOP MODUL RPUL (RANGKUMAN PENGETAHUAN UMUM LENGKAP)

TOP MODUL RPUL (RANGKUMAN PENGETAHUAN UMUM LENGKAP)Tim Smart GenesisUkuran : 15 x 23 cm508 halamanISBN : 978-602-6475-81-7Harga : Rp89.500Penerbit Genesis Sinopsis :Dari waktu ke waktu, dunia selalu berkembang. Untuk itu, sangatlah penting bagi para siswa untuk mengetahui perkembangan-perkembangan tersebut. Salah satu medianya yaitu dengan membaca buku. Oleh karena itu, keberadaan buku Rangkum [...]